Minggu, 8 September 2024

Pemotor 14 Tahun Meninggal Diduga karena Tabrak Pembatas Jalan di Kedung Baruk Rungkut

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Petugas mengevakuasi jenazah V (14 tahun) yang meninggal karena terlibat kecelakaan menabrak pembatas Jalan Kedung Baruk, Kecamatan Rungkut, Surabaya, Minggu (21/7/2024). Foto: Command Center Surabaya

Pengendara motor di bawah umur ditemukan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan, diduga karena menabrak pembatas Jalan Kedung Baruk Tengah, Kecamatan Rungkut, Surabaya, Minggu (21/7/2024) malam.

Menurut keterangan yang diterima Radio Suara Surabaya, korban meninggal adalah V (14 tahun), remaja laki-laki yang merupakan warga setempat. Saat kejadian, korban tengah membonceng MMI (14) rekannya yang juga warga setempat.

Belum diketahui secara pasti bagaimana korban bisa menabrak pembatas jalan. Petugas setibanya di lokasi, mendapati keduanya sudah dalam kondisi tergeletak.

“Setelah pengecekan oleh rekan tim gerak cepat timur, untuk satu korban (V) dinyatakan meninggal dunia dan langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD Dr. Soetomo menggunakan ambulan PMI Kota Surabaya,” ujar Awang petugas Command Center Surabaya.

Korban meninggal mengalami luka di bagian kepala, sementara MMI mengalami luka di bagian dahi, serta close fraktur dan lecet di tangan kanan dan kiri.

“MMI langsung dibawa ke RS Ubaya untuk mendapatkan perawatan,” jelasnya.

Kecelakaan ditangani oleh Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya, termasuk barang bukti motor Yamaha Vega yang dikendarai korban juga telah diamankan. (bil/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Dua Truk Terlibat Kecelakaan di Bungah Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Minggu, 8 September 2024
26o
Kurs