Selasa, 17 September 2024

Pejalan Kaki Meninggal Tertabrak Kereta Jayabaya di Tambak Mayor Surabaya

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Petugas saat memeriksa kondisi S (49 tahun) warga Sampang, Madura yang meninggal tertabrak kereta di rel Jalan Tambak Mayor Utara, Surabaya, Minggu (8/9/2024). Foto: Command Center Surabaya

Seorang pejalan kaki meninggal dunia usai tertabrak kereta api di sekitaran rel Jalan Tambak Mayor Utara, Surabaya, Minggu (8/9/2024) pagi.

Keterangan yang diterima suarasurabaya.net, korban meninggal adalah S (49 tahun) warga Sampang, Madura yang saat itu diduga sedang beraktivitas di sekitaran rel. S meninggal tertabrak Kereta Api Jayabaya Jurusan Jakarta – Malang di titik koordinat KM 226+6

Belum diketahui bagaimana kronologi korban bisa tertabrak kereta dalam kecelakaan sekitar pukul 05.40 WIB itu karena minimnya saksi saat kejadian.

“Saat petugas tiba di lokasi untuk korban dengan kondisi meninggal dunia, langsung kami lakukan penutupan sementara dengan menggunakan kantong jenazah,” tulis Awang petugas Command Center Surabaya.

Awang menambahkan, korban ditemukan dalam kondisi tengkurap dengan luka berat di bagian kepalanya.

Saat ini kecelakaan tersebut sedang dalam penanganan kepolisian. Sementara jenazah S sudah dievakuasi ke kamar jenazah.

“Korban dibawa ke Kamar Jenazah RSUD Dr. Soetomo menggunakan ambulans. Keluarga sudah tiba di lokasi mendampingi,” ujarnya Awang. (bil/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Selasa, 17 September 2024
24o
Kurs