Kamis, 19 September 2024

Mocca Kembali Sapa Swinging Friends Surabaya di Jazz Traffic Festival 2024

Laporan oleh Akira Tandika Paramitaningtyas
Bagikan
Mocca sapa Swinging Friends Surabaya di Jazz Traffic Festival 2024 dengan membawakan 12 lagu dari berbagai album. Foto: Akira suarasurabaya.net Mocca sapa Swinging Friends Surabaya di Jazz Traffic Festival 2024 dengan membawakan 12 lagu dari berbagai album. Foto: Akira suarasurabaya.net

“Kami datang untuk menghiburmu”

Itulah yang dilantunkan Arina vokalis Mocca untuk membuka penampilan bandnya di BRImo Stage Jazz Traffic Festival 2024, Minggu (15/9/2024).

Arina dengan flute miliknya, tampil memukau Swinging Friends, sebutan penggemar Mocca, meski belum masuk lagu pertama.

“Sudah lama sekali ya Mocca nggak ke Surabaya. Bahagia sekai rasanya bisa diundang dan tampil di Jazz Traffic Festival 2024,” ungkapnya.

Pada penampilannya di Jazz Traffic Festival 2024, Mocca membawakan 12 lagu dari berbagai album.

Berdasar pantauan suarasurabaya.net di lokasi, penonton telah bergerombol memasuki BRImo Stage sejak break Maghrib untuk menyaksikan Mocca.

Hasilnya, hampir separuh ruangan BRImo Stage dipenuhi penonton.

Ada juga penonton yang effort mengenakan pakaian couple satu keluarga.

Sebagai informasi, Mocca merupakan band jazz swing asal Bandung yang telah mencuri hati penikmat musik Indonesia selama lebih dari dua dekade.

Kelompok musik indie ini beranggotakan Riko Prayitno (gitar), Arina Ephipania (vokal dan flute), Achmad Pratama (bass), dan Indra Massad (drum).

Dengan suara khas Arina Ephipania yang lembut dan aransemen musik yang unik, Mocca berhasil memikat pendengar dari berbagai kalangan.

Musik mereka yang menggabungkan unsur indie pop, swing, dan jazz, menghadirkan nuansa segar dalam industri musik Indonesia.

Sejak debutnya pada tahun 2002, Mocca telah menghasilkan sejumlah album yang berkualitas, antara lain My Diary (2002), Friends (2004), OST Untuk Rena (2005), Colours (2007), Mini Album (juga dikenal sebagai Dear Friends atau Mocca) (2010), Home (2014), Lima (2018), dan Day By Day (2020).(kir/faz)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Kamis, 19 September 2024
25o
Kurs