Kamis, 19 September 2024

Mobil Tabrak Sejumlah Pedagang Sekitaran Pasar Keputran, 6 Orang Terluka

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Warga yang kesal tampak merusak mobil dan memaksa pengemudinya keluar usai menabrak sejumlah pedagang di Pasar Keputran Surabaya, Minggu (15/9/2024) subuh. Foto: Command Center Surabaya

Sebuah mobil berwarna putih menabrak sejumlah pedagang di sekitaran Pasar Keputran, Kecamatan Tegalsari Surabaya, Minggu (15/9/2024) subuh, sehingga mengakibatkan enam orang mengalami luka-luka.

Keterangan yang diterima Suara Surabaya, keenam korban luka dalam kecelakaan yang tepat terjadi di simpang empat Dinoyo Keputran tersebut yakni P (22), NS (20), S (45), W (59), AI (42), dan S (42).

“Enam korban keseluruhan dirujuk ke RSU Surya Medica Service oleh PMI dan Tim Gerak Cepat Timur serta keseluruhan korban didampingi oleh pihak keluarga,” tulis Aprilia petugas Command Center Surabaya.

Masih belum diketahui bagaimana kecelakaan tersebut bisa terjadi. Petugas begitu menerima informasi kecelakaan langsung meluncur ke lokasi.

“Kita lakukan pengecekan alhasil memang ada tabrakan beruntun yang mana R4 menabrak penjual dan pembeli di Pasar Keputran,” ujarnya.

Sementara untuk pengemudi mobil masih belum diketahui identitas dan kondisinya karena langsung diamankan petugas usai situasi tidak kondusif.

Masyarakat yang marah merusak mobil tersebut dan mencoba mengeluarkan paksa si pengemudi dari dalam mobil sebelum akhirnya petugas datang.

“Untuk identitas (pengemudi mobil) tidak termonitor, tapi sudah di amankan jajaran kepolisian terlebih dahulu dikarenakan di lokasi situasi tidak kondusif,” kata Aprilia. (bil/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Kamis, 19 September 2024
25o
Kurs