Minggu, 22 September 2024

Mobil Angkot Terbakar di Bratang Surabaya, Diduga karena Korsleting Listrik

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Petugas memadamkan mobil angkutan umum yang terbakar di Jalan Raya Bratang Binangun pada Minggu (22/9/2024). Foto: Command Center 112 Surabaya

Sebuah mobil angkutan umum terbakar di Jalan Raya Bratang Binangun, tepatnya di dekat Taman Flora, Kelurahan Baratajaya, Kecamatan Gubeng, Surabaya, pada Minggu (22/9/2024).

Novi Alviani, petugas Command Center 112 Surabaya, menyebut laporan kebakaran diterima oleh petugas pada pukul 13:23 WIB, dan tim pemadam kebakaran tiba di lokasi pada pukul 13:25 WIB.

Berdasarkan data yang disampaikan petugas, kebakaran diduga disebabkan oleh korsleting listrik pada mesin kendaraan. Api berhasil dipadamkan pada pukul 13:29 WIB, dengan pembasahan selesai dan situasi dinyatakan kondusif pada pukul 13:39 WIB.

Mobil yang terbakar adalah angkutan umum dengan rute Joyoboyo-Kenjeran. Kendaraan tersebut terbakar habis dalam insiden ini.

Pemilik mobil angkot adalah seorang pria berusia 48 tahun berinisial H.S. Petugas memastikan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. (saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Minggu, 22 September 2024
29o
Kurs