Senin, 21 Oktober 2024

Lima Orang Meninggal Dalam Kecelakaan Tragis di Tol Pasuruan-Probolinggo

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Kondisi kendaraan travel setelah mengalami kecelakaan di Jalan Tol Pasuruan-Probolinggo pada Senin (21/10/2024) dini hari. Foto: Istimewa

Lima orang meninggal dunia dalam kecelakaan di Jalan Tol Pasuruan-Probolinggo (Paspro), tepatnya di KM 814 Grati, Kabupaten Pasuruan, pada Senin (21/10/2024) dini hari sekira pukul 01.00 WIB.

Kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan travel elf dengan nomor polisi M 7419 UA, yang diduga menabrak bagian belakang sebuah truk sebelum menghantam guard rail atau pembatas jalan tol.

Kendaraan travel yang dikemudikan oleh MAI (24), sedang dalam perjalanan dari Situbondo menuju Madura dengan sebelas penumpang di dalamnya.

Pengemudi diduga mengantuk yang menyebabkan ia kehilangan kendali dan menabrak truk yang identitasnya masih belum diketahui. Setelah menabrak truk, mobil tersebut langsung menghantam guard rail atau pembatas jalan tol.

Lima orang meninggal dunia dalam insiden ini. Termasuk MAI (24) sopir, dan empat penumpang berinisial E, M (60), D (26) dan S. Sementara itu, tujuh penumpang lainnya mengalami luka.

“Empat orang meninggal dunia di TKP. Sedangkan satu korban lainnya, yakni sopir, meninggal saat menjalani perawatan di RSUD Grati,” ujar Kombes Pol Komarudin Dirlantas Polda Jawa Timur (Jatim) kepada Radio Suara Surabaya. (saf/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Teriknya Jalan Embong Malang Beserta Kembang Tabebuya

Bunga Tabebuya Bermekaran di Merr

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Surabaya
Senin, 21 Oktober 2024
27o
Kurs