Minggu, 8 September 2024

LAZIS Nurul Falah Hadirkan Layanan Kesehatan Gratis di Situbondo

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
LAZIS Nurul Falah menggelar layanan kesehatan gratis di Pondok Pesantren Adz-Dzikraa, Situbondo pada Minggu (21/7/2024). Foto: LAZIS Nurul Falah

Lembaga Amil Zakat Infak dan Shadaqah (LAZIS) Nurul Falah bersama LAZNAS Mandiri Amal Insani (MAI) Jatim, memberikan layanan kesehatan gratis untuk masyarakat yang membutuhkan. Aktivitas itu digelar di Pondok Pesantren Adz-Dzikraa, Situbondo, Jawa Timur, Minggu (21/7/2024).

Ustaz Sultan Ahmad Pengasuh Pondok Pesantren Adz-Dzikraa mengatakan, kegiatan itu sudah sesuai dengan kaidah Hukum Islam dalam menjaga kesehatan diri daripada mengobati.

Ahmad menyambut positif hadirnya layanan kesehatan gratis dari LAZIS Nurul Falah dan LAZNAS MAI Jatim.

“Kehadiran mereka sangat berarti, terutama dalam menyediakan berbagai layanan kesehatan yang dibutuhkan oleh masyarakat kurang mampu,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ahmad berharap program-program kesehatan seperti itu bisa terus berjalan dan memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi masyarakat.

Senada, Ustaz M. Syafi’i Kepala LAZNAS MAI Jatim juga berharap program bina kesehatan bisa terus digelar sebagai bentuk sumbangsih, salah satunya yaitu kesehatan.

Alhamdulillah bersama Lazis Nurul Falah ini dapat tempat yang sungguh berkah di pondok pesantren yang tidak kami pikirkan sebelumnya. Biasanya kami di balai desa, di kampung-kampung,” tutupnya.(kir/saf/rid)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Dua Truk Terlibat Kecelakaan di Bungah Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Minggu, 8 September 2024
26o
Kurs