Rabu, 23 Oktober 2024

Lansia Ditemukan Meninggal Dunia dalam Kamar Kos Ciliwung Surabaya

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Petugas mengevakuasi jenazah lansia dalam kamar kos di kawasan Jalan Ciliwung, Surabaya pada Selasa (22/10/2024). Foto: Command Center Kota Surabaya

Seorang lansia ditemukan meninggal dunia dalam kamar kos di kawasan Jalan Ciliwung, Surabaya pada Selasa (22/10/2024) pukul 19.00 WIB.

Aprilia, petugas Command Center Kota Surabaya mengatakan, pada saat ditemukan, korban sudah meninggal dunia sejak tiga hari yang lalu.

“Korban berjenis kelamin laki-laki, berinisial S, usia 62 tahun. Sehari-hari ia tinggal sendirian,” ujarnya kepada Radio Suara Surabaya, Rabu (23/10/2024).

Menurut informasi dari warga sekitar, korban terakhir terlihat pada hari Sabtu (19/10/2024). Pada Selasa, warga melaporkan hal ini ke RT setempat untuk menghubungi pihak terkait.

Posko Terpadu , Projopati dan BPBD Kota Surabaya tiba di lokasi kejadian langsung menggali data serta mengamankan lokasi bersama dengan Polsek Wonokromo.

Tim Inafis Polrestabes Surabaya telah mengidentifikasi jenazah dan selanjutnya jenazah dibawa ke Kamar Jenazah RSUD Dr.Soetomo menggunakan ambulance Dinsos Kota Surabaya.

“Penyebab kematian dalam proses penyelidikan lebih lanjut oleh polisi. RT serta para saksi dibawa ke Kantor Polsek Wonokromo untuk dimintai keterangan,” kata April.(iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Teriknya Jalan Embong Malang Beserta Kembang Tabebuya

Bunga Tabebuya Bermekaran di Merr

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Surabaya
Rabu, 23 Oktober 2024
34o
Kurs