Senin, 16 September 2024

Kehilangan Kendali Saat Berpapasan dengan Mobil, Tossa Masuk Sungai di Gunung Anyar

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Kendaraan Tossa masuk sungai usai berpapasan dengan mobil di Jalan Gunung Anyar Timur, Surabaya, Sabtu (7/9/2024). Foto: Command Center Surabaya

Sebuah motor roda tiga atau dorkas merek Tossa terperosok masuk sungai usai berpapasan dengan mobil di Jalan Gunung Anyar, Kecamatan Gunung Anyar, Surabaya, Sabtu (7/9/2024) pagi.

Keterangan yang diterima Suara Surabaya, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 09.00 itu berawal saat Tossa nopol L 4045 BAK yang dikemudikan AM sedang dalam perjalanan mengantar galon.

“Ketika melewati Jalan Gunung Anyar Timur, Tossa besimpangan dengan sebuah mobil. Tapi karena kurang seimbang, akhirnya Tossa terbalik dan masuk sungai,” tulis Awang petugas Command Ceter Surabaya dalam keterangannya.

Petugas pemadam kebakaran berusaha mengevakuasi Tossa yang nyemplung ke sungai usai berpapasan dengan mobil di Jalan Gunung Anyar Timur, Sabtu (7/9/2024). Foto: Command Center Surabaya

Petugas yang menerima laporan dari saksi atas nama Fatkul, kemudian langsung menerjunkan dua unit tim penyelamat untuk melakukan evakuasi.

Pengemudi tidak mengalami luka dalam insiden Tossa nyemplung ke sungai itu. Namun, jalan sempat ditutup sementara untuk proses evakuasi.

“Karena banyaknya lumpur yang menutupi Tossa. Evakuasi dinyatakan selesai dan kondusif pukul 10.46 WIB,” ujarnya. (bil/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Senin, 16 September 2024
28o
Kurs