Senin, 16 September 2024

Kecelakaan Maut di Bangil, Pemotor Meninggal Terlindas Truk Kontainer

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Petugas hendak mengevakuasi wanita korban kecelakaan di Dermo, Bangil, Kabupaten Pasuruan pada Selasa (3/9/2024) pagi. Polres Pasuruan

Kecelakaan maut terjadi di Bangil, Kabupaten Pasuruan pada Selasa (3/9/2024) pagi. Satu orang meninggal dunia dalam insiden ini.

Kecelakaan ini melibatkan motor Beat nopol N 2807 VB yang dikemudikan DM (30) warga Kota Pasuruan, dengan sebuah motor dan truk kontainer.

“Informasinya, korban adalah pekerja pabrik yang hendak menuju tempat kerjanya,” terang Iptu Achmad Kunaefi Kanit Gakkum Satlantas Polres Pasuruan saat on air di Radio Suara Surabaya, Selasa siang.

Menurut keterangan dari sejumlah saksi, semula korban melaju dari timur di lajur kiri. Setibanya di lokasi, korban hendak mendahului truk melalui lajur kiri.

Diduga karena bersenggolan dengan kendaran lain, korban akhirnya terjatuh dan terlindas truk. Polisi menyebut korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Murni jatuhnya karena senggolan. Kendaraan yang tersenggol ini pergi meninggalkan lokasi, sehingga tidak diketahui lokasinya,” terangnya.

Tidak hanya itu saja, Kunaefi mengatakan bahwa truk kontainer terlibat dalam kecelakaan ini juga melarikan diri. (saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Senin, 16 September 2024
30o
Kurs