Kamis, 19 September 2024

Kebakaran Rumah di Kertajaya Surabaya, Asap Terlihat sampai Manyar Kertoarjo

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Petugas berusaha memadamkan kebakaran rumah di Jalan Kertajaya Surabaya pada Minggu (28/7/2024). Foto: Command Center Surabaya

Sebuah bangunan yang diduga rumah kosong di Jalan Kertajaya mengarah ke barat, tepat sebelum dekat traffic light Jalan Dharmawangsa mengarah ke Gubeng kebakaran pada, Minggu (28/7/2024) siang.

Asap kebakaran terlihat membumbung tinggi bahkan terlihat dari Jalan Manyar Kertoarjo dari sisi timur kebakaran, sehingga menyebabkan kemacetan panjang dari arah Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS).

Beberapa pendengar Radio Suara Surabaya mengabarkan bangunan yang terbakar itu diapit rapat bangunan ruko di sisi timur, dan pertokoan di sisi baratnya. Tapi, masih belum diketahui apakah api merambat ke dua bangunan tersebut.

Sampai berita ini ditayangkan, kabarnya petugas pemadam kebakaran sedang berupaya melakukan pemadaman. Masyarakat diimbau menghindari akses Jalan Kertajaya mengarah ke barat.

“Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) sudah di lokasi, yang terbakar rumah Kertajaya Nomor 148, sekarang masih pemadaman,” kata Effendy petugas Command Center Surabaya waktu dikonfirmasi. (bil/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Kamis, 19 September 2024
33o
Kurs