Sabtu, 6 Juli 2024

Kebakaran Pool Bus Damri Jagir Tidak Ganggu Layanan Kepulangan Jemaah Haji

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Parkiran bus damri di Pool Bus Damri, Jagir, Surabaya, Sabtu (22/6/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Damri cabang Surabaya memastikan, pelayanan angkutan jemaah haji dalam periode kepulangan tidak terganggu usai terjadi kebakaran di Pool Bus Damri, Jagir, Surabaya pada Sabtu (22/6/2024).

M. Rizki Pramusinto Manajer Usaha Damri Cabang Surabaya memastikan bus yang terbakar di Pool Bus Damri Jagir bukan bus untuk layanan jemaah haji, melainkan bus listrik Trans Semanggi.

“Tidak bus yang untuk jemaah haji, jadi jemaah haji tidak terganggu,” katanya saat berada di area Pool Bus Damri, Jagir, Wonokerto, Surabaya.

BACA JUGA: Tujuh Kendaraan Hangus Terbakar di Pool Bus Damri Jagir Surabaya

Saat kebakaran bengkel damri menghaguskan satu unit bus listrik, berserta empat unit mobil dan tiga unit sepeda motor milik karyawan. seluruh bus Damri yang disiapkan untuk kepulangan jemaah haji berada di zona aman dari percikan api.

“Lokasi kebakaran jauh dari armada bus Damri,” ucapnya.

Bus damri yang disiapkan untuk penjemputan sesi kepulangan jemaah haji saat masih berada di Pool Bus Damri Jagir, Surabaya, Sabtu (22/6/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Rizki memastikan, pihaknya juga sudah siap untuk melakukan penjemputan jemaah haji dari Bandara Juanda ke Asrama Haji Sukolilo Surabaya.

BACA JUGA: Bengkel Damri Kebakaran, Diduga karena Korsleting Listrik

Total jumlah armada bus yang disiapkan oleh Damri ada 30 unit. Bus tersebut akan beroperasi untuk penjemputan jemaah mulai tanggal 22 Juni hingga 22 Juli 2024.

“Sebelumnya, kita juga berangkat dari Asrama Haji, kali ini kita berangkat langsung ke Bandara untuk jemput dan diantar ke Asrama Haji,” pungkasnya. (ris/saf/iss)

Berita Terkait

..
Surabaya
Sabtu, 6 Juli 2024
30o
Kurs