Selasa, 17 September 2024

Kebakaran di Simokerto Surabaya: Penyebab Belum Diketahui, Tidak Ada Korban Jiwa

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Petugas berupaya memadamkan kebakaran sebuah rumah di Jalan Kenjeran, Simokerto, Surabaya pada Selasa (10/9/2024) pagi. Foto: Command Center 112 Surabaya

Sebuah rumah di Jalan Kenjeran, Simokerto, Surabaya dilaporkan terbakar pada Selasa (10/9/2024) pagi. Empat unit tempur dan empat tim rescue diterjunkan untuk menjinakkan si jago merah.

Berdasarkan informasi yang disampaikan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Surabaya, kabar kebakaran ini diterima pada pukul 07.04 WIB.

Tiga menit berselang, unit tempur dari Tambak Rejo tiba di lokasi dan langsung melakukan pemadaman api yang melalap rumah milik Hasyim itu.

Api pokok dilaporkan berhasil dipadamkan pada pukul 07.17 WIB. Proses pembasahan selesai dan situasi dinyatakan kondusif pukul 07.58 WIB.

Empat unit tempur dan empat tim rescue dikerahkan untuk memadamkan api di lantai dua rumah seluas 3 meter x 7 meter tersebut.

Hingga berita ini ditulis, belum terungkap penyebab kebakaran tersebut. Petugas memastikan tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. (saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Selasa, 17 September 2024
32o
Kurs