Sabtu, 12 Oktober 2024

Kebakaran Bus di Turi Lamongan, Polisi Sebut Tidak Ada Korban

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Petugas PMK berupaya memadamkan bus yang terbakar di wilayah Turi, Lamongan pada Sabtu (12/10/2024) siang. Foto: Polres Lamongan

Bripka April anggota Satlantas Polres Lamongan memberikan update terkini mengenai insiden kebakaran bus di wilayah Turi pada Sabtu (12/10/2024) siang.

Bus yang terbakar adalah milik PO Medali Mas dan sedang dalam perjalanan dari Surabaya ke arah Barat saat kebakaran terjadi.

“Kebakaran ini sempat membuat arus lalu lintas tersendat, tetapi kini sudah kembali mencair,” katanya ketika mengudara di Radio Suara Surabaya, Sabtu sore.

Menurut informasi awal, kebakaran diduga berawal dari mesin bus yang mengalami masalah. Api muncul saat bus berjalan dan membesar ketika bus berhenti. April menyebut bus terbakar habis dan hanya menyisakan kerangka.

“Info awal tidak korban jiwa dalam insiden ini. Semua penumpang telah dievakuasi olehbus dari PO yang sama,” terangnya.

BACA JUGA: Bus Terbakar di Turi Lamongan, Petugas PMK Bergegas Lakukan Pemadaman

Sebelumnya, warga melaporkan kebakaran bus tersebut kepada Radio Suara Surabaya, lengkap dengan foto dan video pada Sabtu siang.

Ketika dikonfirmasi, Ipda Hadi Siswanto Kanit Gakkum Polres Lamongan, memastikan bahwa petugas pemadam kebakaran sudah berada di lokasi dan sedang melakukan pemadaman dengan dua unit mobil PMK. (saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Teriknya Jalan Embong Malang Beserta Kembang Tabebuya

Bunga Tabebuya Bermekaran di Merr

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Surabaya
Sabtu, 12 Oktober 2024
30o
Kurs