Minggu, 8 September 2024

Kakek Pesepeda Meninggal di Jalan Raya Wiyung, Diduga Tertabrak Mobil

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Petugas mengevakuasi jenazah kakek yang meninggal dunia di Jalan Raya Wiyung, Surabaya pada Jumat (19/7/2024) siang. Foto: Command Center Surabaya

Seorang kakek meninggal dunia di Jalan Raya Wiyung, Surabaya pada Jumat (19/7/2024) pukul 11.45 WIB. Lansia yang belum diketahui identitasnya ini mengalami luka serius di kepala karena jatuh dari sepeda angin yang dikendarainya.

Kompol Agus Sumbono Kapolsek Wiyung mengatakan, kepala korban terhantam aspal sehingga meninggal dunia di lokasi kecelakaan.

“Saat ini kami masih menyelidiki penyebab korban jatuh. Diduga karena tertabrak mobil Terios. Kami menemukan di bagian bemper depan mobil ada bekas goresan dan oli yang diduga milik sepeda angin. Tapi ada saksi yang bilang mobil tidak menabrak,” kata Agus kepada Radio Suara Surabaya, Jumat siang.

Dia menambahkan, saat kejadian, kecepatan mobil ini tidak terlalu kencang.

Polisi juga masih mencari identitas korban. Usianya sekitar 70 tahun, rambut putih, pakai baju batik cokelat dan celana panjang cokelat, sabuk hitam, dan jam tangan warna silver di sebelah kiri. “Awalnya kami menduga korban warga sekitar. Kami sudah mengecek ke sekitar lokasi, belum ada yang mengenali korban,” ujarnya.

Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke RS dr Soetomo Surabaya. Sedangkan kendaraan yang terlibat dibawa Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya.(iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Dua Truk Terlibat Kecelakaan di Bungah Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Minggu, 8 September 2024
26o
Kurs