Rabu, 18 September 2024

Jokowi Akan Gelar sidang Kabinet Paripurna Kedua di IKN Besok

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Joko Widodo Presiden RI bersama Prabowo Subianto presiden terpilih pada Pemilu 2024 berbincang di halaman Istana Negara IKN, Kalimantan Timur, Kamis (12/9/2024). Foto: Antara

Joko Widodo Presiden RI akan menggelar Sidang Kabinet Paripurna untuk kali kedua di Istana Garuda Ibu Kota Nusantara (IKN) Kalimantan Timur, Jumat (13/9/2024) besok.

“Sidang Kabinet Paripurna akan dihadiri Wakil Presiden dan seluruh menteri kabinet,” kata Yusuf Permana Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden melalui pesan singkat di IKN, Kamis (12/9/2024).

Hari kedua di IKN, kata dia, Presiden akan memimpin Sidang Kabinet Paripurna di Istana Garuda IKN pada hari Jumat pukul 09.00 WITA.

Yusuf mengatakan bahwa Ma’ruf Amin Wakil Presiden RI hingga para menteri mulai tiba, Kamis (12/9/2024 malam ini, di Kalimantan Timur, guna menghadiri Sidang Kabinet Paripurna besok.

Usai Sidang Kabinet Paripurna, Presiden dijadwalkan resmikan Hotel Nusantara Swissotel dan peletakan batu pertama Mall Duty Free Nusantara di IKN.

Joko Widodo Presiden sendiri berkantor di Istana IKN mulai Kamis hingga 19 Oktober 2024.

Di sela masa berkantor di IKN, Jokowi tetap akan melakukan kunjungan kerja ke berbagai daerah di Indonesia. (ant/bil)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Rabu, 18 September 2024
23o
Kurs