Rabu, 25 September 2024

Jenazah Pria Bertato Ditemukan di Sungai Kawasan Merr Surabaya

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Petugas menunjukkan jenazah laki-laki yang ditemukan di sungai kawasan Merr, Surabaya pada Rabu (25/9/2024). Foto: Command Center 112 Surabaya

Jenazah seorang pria lanjut usia (lansia) bertato ditemukan di sungai kawasan Merr, Surabaya pada Rabu (25/9/2024) pagi. Tak ada identitas di tubuh korban.

Arif Sunandar Kepala Sub Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Surabaya bercerita, penemuan jenazah ini dilaporkan oleh nelayan setempat.

Ketika petugas tiba di lokasi pada Rabu sekira pukul 06.55 WIB, jenazah yang diperkirakan berusia 60an tahun itu ditemukan dalam kondisi terngkurap.

“Jenazah berjenis kelamin laki-laki dengan tinggi sekitar 165 sentimeter, usia kira-kira 60an tahun, dan rambut beruban,” kata Arif ketika on air di Radio Suara Surabaya, Rabu pagi.

Arif menyebut, tidak ditemukan identitas di tubuh korban. Korban hanya mengenakan kaus putih bertuliskan “Penang Malaysia”, celana pendek dan sandal jepit.

“Di tubuh korban ada tato. Tato bunga mawar di lengan kanan dan satu tato yang tak lagi berbentuk di lengan kiri. Lalu ada tato seperti naga di dada kanan, serta satu tato lainnya di dada kiri,” ungkapnya.

Arif memastikan bahwa proses evakuasi korban telah tuntas pada pukul 08.30 WIB. Korban telah dibawa ke Kamar Jenazah RSUD Dr Soetomo, Surabaya. (saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Rabu, 25 September 2024
33o
Kurs