Minggu, 8 September 2024

Jenazah Mr. X dengan Celana SMA Ditemukan Mengapung di Selat Madura

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Jenazah pria dalam kondisi memakai celana sekolah SMA saat akan dievakuasi petugas ke RSUD Dr. Soetomo, Jumat (21/6/2024) malam. Foto: Command Center Surabaya

Jenazah seorang pria tanpa identitas diperkirakan berumur 20 tahun ditemukan mengapung di perairan Selat Madura pada, Jumat (21/6/2024) malam.

Keterangan yang diterima Suara Surabaya, jenazah pria tersebut ditemukan oleh Ditpolairud Polda Jatim dalam kondisi menggunakan kaos hitam, sabuk SMPN 39 Surabaya dan celana sekolah SMA.

“Keterangan dari Tim Polairud jenazah ditemukan di selat Madura (Jalur Kapal Feri ke arah Madura) dengan kondisi terapung di permukaan air,” tulis Effendi petugas Command Center Surabaya, Jumat malam.

Tim Inafis Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya begitu tiba di lokasi kemudian langsung melakukan identifikasi terhadap jenazah tersebut. Setelahnya, jenazah dievakuasi petugas gabungan BPBD dan Dinsos Surabaya menggunakan mobil ambulance ke RSUD Dr. Soetomo.

Effendi menjelaskan, terkait informasi lebih lanjut soal penyebab meninggalnya korban dan kemungkinan-kemungkinan lain, saat ini masih menunggu Kepolisian.

“Kejadian penemuan jenazah ini masih dalam proses penyelidikan pihak Kepolisian,” jelasnya. (bil/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Dua Truk Terlibat Kecelakaan di Bungah Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Minggu, 8 September 2024
25o
Kurs