Rabu, 18 September 2024

Jenazah Korban Orang Tenggelam tanpa Pakaian Ditemukan di Sungai Kalimas Surabaya

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Petugas BPBD Kota Surabaya saat melakukan evakuasi terhadap jenazah korban tenggelam, Jumat (30/8/2024). Foto: Istimewa

Petugas akhirnya menemukan jenazah seorang pria tanpa pakaian yang diduga tenggelam di Bendungan Karet, Jalan Pemuda, Surabaya, Jumat (30/8/2024) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.

Kompol Kompol Bayu Halim Nugroho Kapolsek Genteng mengatakan, jenazah itu ditemukan sekitar pukul 06.00 WIB pagi oleh tim BPBD Kota Surabaya di Sungai Kalimas. Lokasi penemuan korban itu sejauh 1 kilometer dari titik awal saksi pertama kali melihat korban.

“Jam 06.00 WIB-an itu ditemukan di dekat Simpang Sukuh, Sungai kalimas, tubuh korban muncul di permukaan, saat kami temukan kondisi korban tidak berpakaian,” ujar Bayu Halim saat mengudara di Radio Suara Surabaya, Jumat (30/8/2024).

Bayu mengatakan, jenazah pria itu kini sudah dievakuasi ke RSUD dr. Soetomo Surabaya. Ciri-ciri korban adalah, berjenis kelamin laki-laki, tinggi sekitar 165 centimeter, berat badan 75 Kilogram.

Kepolisian sampai saat ini belum bisa mengidentifikasi identitas korban. Oleh karena itu Polsek Genteng masih menyelidiki guna mengungkap identitas korban dan penyebab kematian.

“Info yang beredar bahwa pada malam sebelumnya (29 Agustus) ada seseorang terjatuh ke sungai di area Bendungan Karet Jalan Pemuda pun masih didalami,” tuturnya.(wld/ipg)

 

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Rabu, 18 September 2024
31o
Kurs