Kamis, 19 September 2024

Hindari Pemotor, Bus Masuk Parit dan Akibatkan Kernet Meninggal Dunia

Laporan oleh Akira Tandika Paramitaningtyas
Bagikan
Ilustrasi kecelakaan bus yang bermaksud hindari pemotor.

Bermaksud menghindari pemotor, Bus Mira yang melintas di Jalan Raya Ngawi-Mantingan KM 08-09, mengalami kecelakaan, Jumat (23/8/2024).

Ardena salah satu saksi mata mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 17:30 WIB, saat Bus Mira melintas dari arah Ngawi.

Bus Mira yang dikendarai oleh Handoko (38) itu, awalnya berusaha menghindari pengendara motor yang berbelok ke kanan.

Namun, upaya sopir Bus Mira untuk menghindari pemotor itu tak berhasil setelah mengalami selip. Bus itu kemudian menabrak pohon dan masuk ke dalam parit.

Dari 10 penumpang yang dibawa, Betovia (29) kernet Bus Mira menjadi korban meninggal dunia di lokasi karena mengalami luka patah tangan kiri dan robek pinggang. Sementara sembilan lainnya mengalami luka-luka.

Korban kecelakaan tersebut saat ini telah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Widodo dan RSUD dr Soeorto Kabupaten Ngawi untuk menjalani perawatan.

Adapun Korban yang mengalami luka-luka itu di antaranya, Sarjan (59) asal Dusun Ngemprak Kabupaten Jombang, Novita Dia Permata Ati (29) asal Dusun Beran Kabupaten Ngawi, Jarot Sugiarto (49) asal Dusun Bandulsari Kabupaten Sleman, Rumiyati (56) asal Dusun Margosari Kabupaten Sragen, Erica Axnesia (25) asal Dusun Panggung Kabupaten Magetan, Mujahid Al Faruq (19) asal Dusun Kabupaten Sragen, Muhammad Eli Mustofa (22) asal Dusun Ngadirejo Kabupaten Ngawi, Eri Eriyanto (27) asal Kecamatan Kartohajo Kabupaten Madiun, dan Toheri (50) asal Dusun Ngadirejo Kabupaten Ngawi. (kir/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Kamis, 19 September 2024
25o
Kurs