Rabu, 2 Oktober 2024

Hari Terakhir Kelana Kota Travel Fair 2024, Dua Pengunjung Menangkan Voucher Liburan ke Luar Kota

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Erlina pengunjung asal Sidoarjo yang berhasil memenangkan flash deal voucher menginap di Tanjung Kodok Resort dan dua tiket masuk Wisata Bahari Lamongan (WBL) juga Goa Maharani. Foto: Akira suarasurabaya.net

Dua pengunjung beruntung dalam Program Kelana Kota Travel Fair 2024 berhasil memenangkan voucher menginap dan berlibur ke luar kota saat memperebutkan flash deal dan lelang, di Hall Suara Surabaya Center, Minggu (4/8/2024).

Eko Yuwono asal Kebraon, Surabaya, memenangkan voucher menginap di Triizz Hotel Semarang untuk empat hari tiga malam seharga Rp460 ribu, setelah berebut lelang dengan pengunjung lainnya.

Dia mengatakan, saat datang ke gelaran Kelana Kota Travel Fair 2024, dia sedang mencari-cari tiket wisata. Di luar dugaan, Eko justru beruntung mendapatkan penawaran voucher hotel dengan nominal yang jauh dari harga normal.

“Kebetulan anak saya kerja di Semarang. Jadi, ketika yang diumumkan adalah untuk menginap di hotel Semarang, saya coba ikutan. Eh, ternyata beruntung,” terangnya saat ditemui suarasurabaya.net, Minggu (4/8/2024).

Eko Yuwono pengunjung asal Kebaron, Surabaya, berhasil memenangkan lelang voucher menginap di Triizz Hotel Semarang dalam gelaran Kelana Kota Travel Fair 2024. Foro: Akira suarasurabaya.net

Eko mengaku belum pernah menginap di hotel tersebut selama bepergian ke Semarang.

“Jadi, besok akan menjadi pengalaman pertama saya menginap di sana. Karena biasanya saya memang suka pindah-pindah hotel buat incip pengalaman menginap,” ungkapnya.

Sementara itu, Erlina salah seorang pengunjung dari Sidoarjo tidak menyangka akan mendapatkan penawaran harga super menarik untuk menginap di Tanjung Kodok Resort. Saat menghadiri Kelana Kota Travel Fair 2024, Erlina ditemani suami dan dua anaknya.

“Saya kan belum pernah ke sana, jadi cukup penasaran. Waktu harga flash dealnya diumumkan, saya enggak pakai pikir panjang dan langsung maju ke depan.” ujarnya.

Erlina berhasil memenangkan voucher menginap di Tanjung Kodok Resort selama tiga hari dua malam dengan harga Rp1,2 juta.

Selain menginap di Tanjung Kodok Resort, Erlina dan keluarga juga mendapat dua tiket masuk ke Wisata Bahari Lamongan (WBL) dan Goa Maharani.

Kelana Kota Travel Fair 2024 merupakan kerja sama Suara Surabaya dengan Kopelindo dan Kopelindo Travel Services dengan menghadirkan puluhan tenant untuk kebutuhan traveling.(kir/rid)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Rabu, 2 Oktober 2024
26o
Kurs