Jumat, 27 September 2024

Hari Kedua Kampanye, Emil Tinjau Pasar Larangan dan Dapat Dukungan dari Pedagang

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Emil Elestianto Dardak Calon Wakil Gubernur Jatim bersama Arumi Bachsin istrinya saat meninjau Pasar Larangan, Sidoarjo, Kamis (26/9/2024). Foto: Istimewa

Emil Elestianto Dardak Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut 2 ditemani Arumi Bachsin istrinya meninjau Pasar Larangan, Kabupaten Sidoarjo di hari kedua masa kampanye, Kamis (26/9/2024).

Setibanya di Pasar Larangan, Emil dan Arumi langsung dikerumini pedagang dan pengunjung untuk foto bersama. Para pedagang dan pengunjung juga meneriakan dukungan ke Emil.

“Khofifah-Emil lanjutkan dua periode. Tak Coblos Maneh (tak coblos lagi),” itu berbagai sahutan pedagang Pasar Larangan saat bertemu Emil.

Emil dan Arumi kemudian menyempatkan meninjau kios-kios pedagang pasar. Para pedagang antusias menyambut kedatangan mereka berdua.

Umi salah satu pedagang Pasar Larangan menyebut, Pemprov Jatim selama dipimpin Khofifah-Emil cukup memperhatikan kondisi pedagang, terutama saat masa pandemi.

“Kami ingat zaman pandemi Bu Khofifah dan Mas Emil juga pernah menyambangi kami di Pasar Larangan memberi bantuan pedagang yang waktu itu kesulitan,” kata Umi, Kamis (26/9/2024).

Sementara itu Emil mengatakan, dirinya memang ingin menanyakan soal harga bahan pokok saat ini sekaligus menyapa para pedagang dan pengunjung Pasar Larangan.

Hasilnya menurut Emil, harga bahan pokok relatif stabil.

“Alhamdulillah tadi teman-teman pedagang di Pasar Larangan bilang harga bahan pokok relatif stabil. Pengunjung juga bahagia karena relatif harganya terjangkau untuk bahan pokok,” jelasnya.

Emil berjanji akan membuat kebijakan yang berpihak ke rakyat apabila dia bersama Khofifah Indar Parawansa Cagub Jatim nomor urut 2 kembali mendapat mandat memimpin Jatim.

“Insya Allah situasi yang sudah baik ini kita jaga bersama, dan jika Bu Khofifah dan saya diberi mandat oleh warga, kami akan hadir untuk membuat kebijakan yang pro rakyat,” ungkap Emil. (wld/bil/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Jumat, 27 September 2024
26o
Kurs