Minggu, 8 September 2024

Gudang di Margomulyo Surabaya Terbakar Sabtu Sore, Diduga Korsleting Listrik

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Petugas berjibaku memadamkan api yang membakar sebuah gudang di Margomulyo Permai Surabaya, Sabtu (13/7/2024) sore. Foto: Command Center 112

Sebuah gudang yang berlokasi di Jalan Pergudangan Margomulyo Permai Surabaya dilaporkan terbakar pada Sabtu (13/7/2024) sore. Enam unit tempur dan tiga tim rescue diterjunkan untuk menjinakkan api.

Mario petugas Command Center 112 Surabaya mengatakan, setelah kabar kebakaran diterima pada Sabtu sore sekira pukul 16.34 WIB, petugas tiba di lokasi tujuh menit kemudian.

Selepas itu, proses pemadaman pun dimulai. Api pokok berhasil dipadamkan pukul 16.48 WIB. Proses pembasahan selesai dan situasi dinyatakan kondusif pukul 17.28 WIB.

Petugas menjelaskan, dari total 10 meter x 42 meter luas keseluruhan gudang, luas bangunan yang terbakar 3 meter x 15 meter. Ruas yang terbakar di sisi berada di sisi kanan bangunan. Sedangkan sisi kiri yang digunakan sebagai kantor, dinyatakan aman.

Petugas Command Center 112 Surabaya menjelaskan, kebakaran di gudang barang pecah belah tersebut diduga karena korsleting listrik.

“Menurut keterangan dari pegawai, gudang posisi sudah tutup tiba-tiba ada asap di dalam gudang terus mengeluarkan api besar,” sebut petugas.

Selain menghanguskan sebagian bangunan, api juga membakar dua dari empat mobil box milik gudang tersebut. (saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Dua Truk Terlibat Kecelakaan di Bungah Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Minggu, 8 September 2024
26o
Kurs