Rabu, 18 September 2024

Gagal Mendahului, Pemotor Lansia Meninggal Tertabrak Truk di Jalan Mastrip Surabaya

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Petugas saat akan mengevakuasi jenazah K (62 tahun) yang meninggal usai motornya terjatuh sehingga korban terlindas truk di Jalan Mastrip Surabaya, Senin (29/7/2024). Foto: Command Center Surabaya

Seorang pemotor lansia meninggal usai terlibat kecelakaan terjatuh dari motornya dan tertabrak sebuah truk gandeng di Jalan Mastrip Warugunung, Kecamatan Karangpilang Surabaya pada Senin (29/7/2024) pagi.

Keterangan yang diterima Suara Surabaya, inisial korban yakni K (62 tahun), pria asal Driyorejo Gresik yang saat kejadian sedang dibonceng oleh YK (42 tahun).

Iptu Suryadi Kanit Laka Polrestabes Surabaya menceritakan kronologi kecelakaan bermula saat keduanya sedang mengendarai motor Scoopy Nopol W 6432 CG dari arah barat ke timur.

Setibanya di lokasi, pemotor bermaksud mendahului dari kanan truk Hino nopol AG 8703 UA yang dikemudikan AS (22 tahun), warga Blitar. Namun, saat korban mencoba mendahului, muncul truk lain yang tak dikenal, muncul dari arah sebaliknya.

“Kemudian pengendara dan penumpang motor Scoopy terjatuh ke kiri, sehingga terjadi laka lantas (tertabrak) truk gandeng yang dikemudikan AS dari arah yang sama dengan korban,” jelas Iptu Suryadi.

Korban terjatuh dan masuk ke kolong truk dengan kondisi YK mengalami luka di kaki kirinya, sementara K meninggal dunia karena mengalami luka di kepala.

Kedua korban kemudian langsung dievakuasi oleh petugas dibantu warga. Untuk YK di bawah ke Rumah Sakit Siti Khodijah, Sepanjang, Taman Sidoarjo. Sedangkan K dibawa langsung ke kamar jenazah RSUD Dr. Soetomo oleh ambulan Dinsos Surabaya.

Kecelakaan tersebut saat ini tengah ditangani oleh kepolisian dengan dua barang bukti berupa motor dan truk diamankan unit laka lantas. (bil/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Rabu, 18 September 2024
26o
Kurs