Senin, 1 Juli 2024

Fusion Jazz Community Tutup Rangkaian Ulang Tahun SS dalam Jazz Traffic on The Move

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Fusion Jazz Traffic saat tampil dalam spesial show Jazz Traffic on the Move di Suara Surabaya Centre (SSC) Sabtu (29/6/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Fusion Jazz Community menutup rangkaian peringatan HUT ke-41 Suara Surabaya Media, yang digelar selama satu bulan penuh sepanjang Juni 2024.

Ucok koordinator Fusion Jazz Community mengatakan, dalam penampilan istimewa pada ulang tahun Suara Surabaya Media ini, Fusion Jazz Community membawakan perpaduan antara aransemen jazz, rock, dan tradisional.

“Tahun ini kami tampil berbeda dari yang kemarin, karena kemarin kita tampilkan kolaborasi dangdut dengan jazz,” katanya kepada suarasurabaya.net pada Sabtu (29/6/2024).

Dirinya bersama rekan Fusion Jazz Community, merasa bahagia dengan adanya kesempatan tampil dalam spesial show ulang tahun Suara Surabaya Media.

“Terima kasih, ini sangat berkesan bagi kami, karena sampai detik ini, hanya Suara Surabaya yang bertahan untuk mempertahankan jazz di semua lini program beliau, banyak sekali unsur-unsur jazz bisa masuk,” katanya.

Ia mengatakan, Fasion Jazz Community akan selalu siap untuk tampil dalam program-prorgam musik jazz yang diadakan oleh Suara Surabaya Media.

“Seperti setiap kali ulang tahun Suara Surabaya, kami pasti hadir di tengah-tengah kawan-kawan,” ucapnya.

Sementara itu, Nuryadi panitia acara mengatakan, spesial show Jazz Traffic on the move itu merupakan bagian dari rangkaian acara menuju Jazz Traffic Festival yang digelar pada 14-15 September 2024 di Grand City Surabaya.

“Dalam berlangsungnya Jazz Traffic on the move itu, juga dilakukan pembagian sepuluh tiket gratis,” tuturnya.

Tiket gratis tersebut, dibagikan ketika perform musik Jazz Traffic on the move berlangsung, melalui Instagram resmi Suara Surabaya Media.

Seperti diketahui, sebelum rangkaian bulan ulang tahun SS itu ditutup, sebelumnya telah ada berbagai kegiatan, seperti warung seni, khataman Al-Quran dan doa bersama, ziarah ke founding father Suara Surabaya Media, SS berbagi, donor darah, khitan massal, open house, wawasan non air, hingga event lari SeduluRun, kompetisi esports, dan Musicomm. (ris/saf/iss)

Berita Terkait

..
Surabaya
Senin, 1 Juli 2024
28o
Kurs