Jumat, 20 September 2024

Enam Mobil Pemadam Dikerahkan dalam Kebakaran Rumah 2 Lantai di Jalan Simorejo X

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Petugas saat dalam upaya pembasahan kebakaran rumah di Jalan Simorejo gang X, Sukomanunggal, Kota Surabaya, Kamis (19/9/2024). Foto: DPKP Surabaya

Sebanyak enam unit mobil pemadam kebakaran dibantu lima unit penyelamat dikerahkan untuk mengatasi kebakaran sebuah rumah di Jalan Simorejo Gang X, Sukomanunggal, Surabaya, Kamis (9/19/2024).

Dari keterangan yang diterima Suara Surabaya, kebakaran rumah dua lantai itu terjadi sekitar pukul 10.30 WIB dan baru berhasil dipadamkan serta kondusif pukul 11.26 WIB.

Dari luas keseluruhan bangunan lantai satu kurang lebih 8×10 meter, yang terbakar kurang lebih 6×10 meter. Sementara untuk lantai dua yang seluas kurang lebih 3×6 meter, seluruhnya hangus terbakar.

“Korban jiwa maupun luka nihil, penyebab kebakaran diduga karena korsleting listrik,” jelas petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Surabaya dalam keterangan tertulis.

Menurut petugas, kondisi rumah yang dihuni dua kartu keluarga (KK) itu dalam kondisi kosong saat kebakaran terjadi. “Untuk penghuni sudah keluar dan rumah dalam kondisi kosong,” ujarnya. (bil/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Jumat, 20 September 2024
27o
Kurs