Minggu, 8 September 2024

Dokter Gigi Ditemukan Meninggal di Toilet Umum Terminal Purabaya

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Ilustrasi penemuan jenazah. Foto: Grafis suarasurabaya.net

Seorang wanita ditemukan dalam kondisi meninggal di salah satu bilik toilet umum Terminal Purabaya, Kecamatan Waru, Sidoarjo, Jumat sore (12/7/2024) kemarin.

Kompol Madya Wira Aji Kusuma Kapolsek Waru mengatakan, menurut keterangan saksi korban berinisial IR yang dari identitasnya diketahui berprofesi sebagai dokter gigi, warga Darmo Permai Surabaya itu, awalnya masuk ke salah satu toilet.

Setelah beberapa saat korban tak kunjung keluar dan terdengar suara keran air yang terus mengalir. Saksi yang curiga mencoba mengecek ke dalam toilet unum.

“Terdapat satu pintu toilet dalam kondisi tertutup dan terkunci dari dalam dengan kran air yang masih mengalir, selanjutnya saksi mengetuk pintu toilet namun tidak ada jawaban/respon sehingga saksi melaporkan kejadian tersebut ke security terminal,” kata Kapolsek Waru dalam keterangannya yang diterima, Sabtu (13/7/2024).

Pihak security yang datang, kata Kompol Madya, kemudian langsung mendobrak pintu toilet. “(Di dalam) terdapat korban (IR) yang tergeletak meninggal dunia dengan posisi duduk tersandar ditembok kamar toilet,” ucapnya.

Selanjutnya saksi melaporkan kejadian tersebut dan meminta bantuan ke Polsek Waru ke lokasi, serta menghubungi ambulans yang kemudian mengevakuasi jenazah korban ke rumah sakit.

Sampai saat ini masih belum diketahui pasti penyebab korban meninggal. Jenazah almarhum kabarnya juga sudah dimakamkan oleh pihak keluarga pada malam harinya juga. (bil/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Dua Truk Terlibat Kecelakaan di Bungah Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Minggu, 8 September 2024
25o
Kurs