Minggu, 27 Oktober 2024

Berkelana Kota Bersama Suara Surabaya dan Mortar Utama, dari Alun-Alun hingga Kota Lama

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Dua peserta BER-KELANA KOTA berswafoto untuk mengikuti Selfie Challenge di kawasan kota tua Surabaya, Minggu (27/10/2024). Foto: Kevin Wijaya Mg suarasurabaya.net

Kolaborasi Suara Surabaya Media dan Mortar Utama mengajak sekitar 50 warga keliling tempat-tempat bersejarah di Surabaya, pada Minggu (27/10/2024).

Vetto Pravesta Avianto PIC acara sekaligus tim Promotion and Event SS Media menjelaskan, tempat bersejarah yang dikunjungi, yakni mulai dari Alun-Alun Kota Surabaya, Kota Tua dan juga Tugu Pahlawan, termasuk museumnya. Puluhan warga tersebut, keliling Kota Surabaya dengan naik bus bareng-bareng.

“Kami mengajak peserta buat jalan-jalan, memutari landmark di Surabaya, start di Alun-Alun Kota Surabaya dan finishnya di Alun-Alun lagi,” katanya kepada suarasurabaya.net

Para peserta BER-KELANA KOTA berfoto bersama sebelum melakukan perjalanan di Alun-alun Surabaya, Minggu (27/10/2024). Foto: Kevin Wijaya Mg suarasurabaya.net

Bukan hanya sekadar jalan-jalan dan menambah wawasan soal sejarah dan budaya Kota Surabaya, para peserta Kelana Kota juga berkesempatan mengikuti beberapa challenge selama kegiatan berlangsung, yakni mulai dari susun kata hingga membuat konten foto.

“Kami juga ada beberapa door prize, ada merchandise, voucher belanja, sampai dengan smart TV,” imbuhnya.

Sementara itu, Nadhila Isna Digital Communications Manager Mortar Utama mengatakan, puluhan peserta yang berkesempatan ikut kelana Kota bareng SS dan Mortar Utama itu, merupakan mereka yang terpilih setelah sebelumnya mengirim foto dan video tentang Surabaya menjadi rumah yang lebih baik di Instagram.

“Mereka bisa jalan-jalan sama tim Kelana Kota ke tempat-tempat legendaris di kota Surabaya, karena inisiatif mereka untuk membuat Surabaya menjadi rumah yang lebih baik lagi,” ucapnya.

Suasana bis BER-KELANA KOTA Surabaya, Minggu (27/10/2024). Foto: Kevin Wijaya Mg suarasurabaya.net

Dalam kesempatan itu, ia juga mengatakan bahwa “Wujudkan Surabaya Rumah Terbaikmu” merupakan upaya Mortar Utama bersama SS dalam mengajak masyarakatnya lebih peduli dalam meciptakan rumah yang lebih baik.

“Visi kami making the world a better home, kami mengajak teman-teman juga untuk melakukan inisiatif yang mungkin Surabaya rumah kita menjadi tempat yang lebih baik lagi,” ucapnya.

Seperti diketahui, selain jalan-jalan ke beberapa tempat di Surabaya, kolaborasi antara SS dan Mortar ini juga menyuguhkan beberapa aktivitas menarik lainnya, yakni senam zumba yang diikuti sekitar 600 orang di area Alun-Alun Surabaya, penampilan musik, food experience hingga tempat konsultasi rumah dengan Mortar Utama. (ris/bil)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Teriknya Jalan Embong Malang Beserta Kembang Tabebuya

Bunga Tabebuya Bermekaran di Merr

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Surabaya
Minggu, 27 Oktober 2024
37o
Kurs