Rabu, 23 Oktober 2024

Balita Perempuan Diduga Ditinggalkan Ibunya di Masjid Besar Miftahul Abidin Krian

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Seorang balita berjenis kelamin perempuan, berusia sekira dua tahun, diduga ditinggalkan oleh ibunya di Masjid Besar Miftahul Abidin Krian, Sidoarjo pada Selasa (30/7/2024) malam. Foto: Tangkapan layar video kiriman Agil Supriyono via WA SS

Seorang balita berjenis kelamin perempuan, berusia sekira dua tahun, diduga ditinggalkan oleh ibunya di Masjid Besar Miftahul Abidin Krian, Sidoarjo pada Selasa (30/7/2024) malam.

Agil Supriyono pengurus masjid mengatakan, seorang perempuan berusia 40 tahunan datang ke masjid bersama seorang balita yang diduga merupakan anaknya.

Kemudian, sekira pukul 23.00 WIB, Agil melihat perempuan beserta anaknya itu masih di masjid, tidur di lantai.

“Saya ambil karpet dan saya berikan ke mereka. Agar tidak tidur di lantai,” cerita Agil Supriyono kepada Radio Suara Surabaya, Rabu (31/7/2024) siang.

“Saya sempat tanya asalnya dari mana, apakah membawa KTP. Tapi ibunya malah menangis,” imbuh Agil.

Setelah memberikan karpet, Agil pun meninggalkan ibu dan anak tersebut.

Tapi, berselang 20 menit, Agil mendapati anak perempuan itu diringgal sendirian oleh ibunya. “Anaknya ditinggal sendiri. Ibunya sampai sekarang tidak kembali,” ungkapnya.

Berdasarkan rekaman CCTV, sang ibu keluar lewat pintu belakang masjid. Agil menyebut, sang ibu pergi dengan membawa pakaiannya.

Perempuan berlari keluar, meninggalkan balita perempuan di Masjid Besar Miftahul Abidin Krian, Sidoarjo pada Selasa (30/7/2024) malam. Foto: Tangkapan layar CCTV masjid

“Yang ditinggal hanya susu dan popok bayi untuk anaknya,” ujarnya.

Saat ini, sang anak sedang dirawat oleh seorang ibu penjual kopi yang buka lapak di depan masjid. “Oleh polisi, kami diminta menunggu dulu. Masih diselidiki,” ujarnya.(saf/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Teriknya Jalan Embong Malang Beserta Kembang Tabebuya

Bunga Tabebuya Bermekaran di Merr

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Surabaya
Rabu, 23 Oktober 2024
27o
Kurs