Senin, 7 Oktober 2024

Agus Harimuti Yudhoyono Menteri ATR/BPN Ujian Terbuka Doktoral di Unair

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Agus Harimurti Yudhoyono Menteri ATR/BPN saat menjalani sidang doktoral terbuka di Universitas Airlangga, Senin (7/10/2024). Foto: Wildan Pratama suarasurabaya.net

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) hari ini menjalani Ujian Doktor Terbuka pada Program Studi Pengembangan Sumber Daya Manusia, Sekolah Pascasarjana Universitas Airlangga (Unair) Surabaya, Senin (7/10/2024).

Pantauan suarasurabaya.net, Ujian yang berlangsung sekitar pukul 09.00 WIB baru selesai pukul 12.00 WIB.

Harison Mocodompis Kepala Biro Humas ATR/BPN mengatakan, sebelumnya AHY sudah lulus ujian tertutup dan sekarang adalah ujian promosi doktor.

“Pak AHY Menteri akan melaksanakan ujian promosi doktor, beliau sudah lulus ujian tertutupnya, sekarang adalah promosi doktor. Memang tahapan di dalam program doktoral seperti itu,” kata Horison.

Sementara itu, judul disertasi AHY untuk program doktoral ini adalah ‘Transformational Leadership and Human Resources Orchestration towards Indonesia Emas 2045’.

Penelitian AHY itu dalam rangka mempersiapkan cita-cita besar Indonesia mencapai Indonesia Emas 2045 melalui kepemimpinan yang transformasional serta orkestrasi sumber daya manusia yang unggul, sesuai dengan kebutuhan masa depan bangsa Indonesia.

Sementara itu ujian doktor terbuka AHY juga dihadiri sejumlah tokoh negara, termasuk Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Presiden ke-6 Republik Indonesia yang juga ayahnya.

Selain SBY, hadir pula Annisa Pohan istri AHY, Edhie Baskoro Yudhoyono dan Aliya Rajasa istrinya, serta pihak keluarga AHY lainnya. Kemudian juga hadir Khofifah Indar Parawansa Ketua IKA Unair dan Emil Elestianto Dardak. (wld/bil/faz)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Senin, 7 Oktober 2024
30o
Kurs