Senin, 1 Juli 2024

7 Mobil Pemadam Kebakaran Dikerahkan Tangani Kebakaran Toko Roti di Tambak Dukuh Surabaya

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Seorang warga tampak mencoba menyelamatkan barang berharga dari dalam kiosnya yang berjejer dengan lokasi kebakaran di Jalan Tambak Dukuh, Kota Surabaya, Sabtu (29/6/2024). Foto: Command Center Surabaya

Bangunan toko roti di Jalan Tambak Dukuh Gang 1, Kecamatan Genteng, Surabaya, terbakar pada Sabtu (29/6/2024) siang, sekitar pukul 11.10 WIB.

Rudy pendengar Radio Suara Surabaya (SS) mengabarkan, api kebakaran itu melahap setidaknya dua kios berukuran 3×4 meter yang terletak tepat di samping salah satu bank.

“Objeknya itu (yang terbakar) toko roti di sampingnya toko pulsa. Kata warga sini orangnya nyalakan oven roti tapi lupa dimatikan,” lapor Rudy yang berada sekitar 15 meter dari lokasi kejadian kepada Radio Suara Surabaya.

Dia menyebut ada tujuh mobil pemadam kebakaran yang tiba di lokasi menangani kejadian tersebut, yang dalam beberapa menit berhasil menjinakan Si Jago Merah.

Petugas pemadam kebakaran waktu melakukan pembasahan pada sebuah toko roti di Jalan Tambak Dukuh, Surabaya, Sabtu (29/6/2024). Foto: Command Center Surabaya

Sampai berita ini ditayangkan, kebakaran tersebut kabarnya sudah dalam proses pembasahan oleh kurang lebih delapan unit mobil pemadam kebakaran. Hal tersebut dikonfirmasi Aprilia petugas Command Center 112 Surabaya.

“Api pokok sudah padam pukul 11.20 WIB, sekarang proses pembasahan,” jelasnya. (bil/ipg)

Berita Terkait

..
Surabaya
Senin, 1 Juli 2024
28o
Kurs