Selasa, 17 September 2024

Sejumlah Kota di Indonesia Diprakirakan Hujan, Surabaya Masih Cerah

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Ilustrasi. Suasana di Jembatan Suroboyo di Kenjeran saat cuaca cerah. Foto : Dok. suarasurabaya.net

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan dengan intensitas ringan turun di sejumlah ibu kota provinsi di Indonesia pada Rabu (6/9/2023) hari ini.

Menurut siaran prakiraan cuaca BMKG, hujan ringan pada siang hari berpeluang turun di Gorontalo, Samarinda, Jayapura, Medan, Tanjung Pinang, Mamuju, dan Ternate.

Hujan yang dapat disertai petir pada siang hari diprakirakan terjadi di Kota Pontianak dan Manado.

Dilansir dari Antara, cuaca Yogyakarta, Jakarta, Semarang, Surabaya, dan Kupang diprakirakan cerah. Sementara Kota Serang, Bengkulu, Tarakan, Pekanbaru, Makassar, dan Palembang cerah berawan.

Kota Banda Aceh, Denpasar, Banjarmasin, Palangka Raya, Pangkal Pinang, Bandar Lampung, Ambon, Mataram, Manokwari, Kendari, dan Padang diprakirakan berawan pada siang hari

Malam harinya, cuaca Kota Jakarta Pusat, Surabaya, Bandar Lampung, dan Kupang diprakirakan cerah serta Kota Denpasar, Yogyakarta, Gorontalo, Semarang, Bandung, Banjarmasin, Samarinda, dan Kendari cerah berawan.

Kota Banda Aceh, Serang, Pontianak, Tarakan, Pangkal Pinang, Tanjung Pinang, Ambon, Jayapura, Manokwari, Pekanbaru, Makassar, Manado, Padang, Palembang, dan Medan diprakirakan berawan pada malam hari.

Hujan ringan pada Rabu malam berpeluang turun di Palangka Raya, Mamuju, dan Ternate. Kota Jambi menurut prakiraan BMKG berasap pada siang maupun malam hari. (ant/saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Selasa, 17 September 2024
25o
Kurs