Minggu, 8 September 2024

Tiket Presale 1 NJTF Sold Out, Informasi Terbaru Pantau Terus jazztraffic.com

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan

Tiket presale 1 Navy Jazz Traffic Festival (NJTF) yang sudah dibuka sejak hari ini, Kamis (17/3/2022) telah sold out. 

Saat ini tiket presale NJTF sudah memasuki presale 2 dengan harga untuk kategori mahasiswa Rp175.000 dan umum Rp225.000. Sementara untuk tiket hari H yaitu sebesar Rp500.000.

Tiket presale Navy Jazz Traffic Festival bisa dibeli secara online melalui situs www.jazztraffic.com dan offline di Suara Surabaya Centre (SSC).

Rudi Hartono panitia NJTF 2022 tidak menduga antusiasme pembeli tiket akan sebesar ini.

“Antusiasmenya sangat bagus, sangat tinggi. Setelah dua tahun tidak ada konser, pada prinsipnya orang sangat rindu nuansa konser, nyanyi dan joget bareng mungkin itu yang bikin orang antusias untuk membeli tiketnya,” ujarnya.

Rudi menambahkan, penerapan sistem kuota untuk pembelian tiket Navy Jazz Traffic Festival karena saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19 yang belum selesai.

“Kenapa pakai kuota karena konser zaman now beda sama yang dulu. Kalau di luar masa pandemi kita bisa maksimal tanpa dibatasi kuota, sekarang kita harus ngatur kapasitas dan benar-benar harus dibatasi,” katanya.

Koarmada II TNI Angkatan Laut berkolaborasi dengan Suara Surabaya (SS) Media menggelar Navy Jazz Traffic Festival pada 14 Mei 2022 mendatang.

Navy Jazz Traffic Festival (NJTF) kali ini memilih tempat di kawasan pegunungan di Villa Navy Residence (VNR), Lawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur .

Laksamana Muda TNI Iwan Isnurwanto Panglima Komando Armada II mengatakan, Navy Jazz Traffic Festival adalah salah satu cara untuk membangkitkan industri musik dan ekonomi akibat hantaman pandemi Covid-19.

“Radio SS mengajak Koarmada II untuk berkolaborasi dengan cara mendekatkan diri agar musik lebih bergeliat lagi dan akan mendatangkan pemusik ternama Indonesia, sekaligus untuk memamerkan kepada mereka ada tempat yang pantas untuk dikunjungi yaitu di Villa Navy Residence di Lawang,” ujarnya.

Untuk diketahui di Navy Jazz Traffic Festival,  nantinya juga ada berbagai bentuk acara, antara lain gelar produk UKM  Jawa Timur dan creative market, pameran Alutsista TNI AL, demonstrasi Aeorobatik Bonanza Puspenerbal, dan demonstrasi penerjunan pasukan khusus TNI AL.(dfn/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Dua Truk Terlibat Kecelakaan di Bungah Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Minggu, 8 September 2024
25o
Kurs