Jumat, 20 September 2024

Kecelakaan Motor di Bojonegoro, Satu Orang Meninggal, Satu Balita Luka-Luka

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan

Kecelakaan frontal melibatkan dua sepeda motor di Jalan Raya Jurusan Bojonegoro-Babat di wilayah Desa Margomulyo, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, Minggu (16/5/2021) mengakibatkan seorang korban meninggal dan satu balita terluka.

AKP Rizal Wijaya Kasatlantas Polres Bojonegoro menjelaskan penanganan kecelakaan itu. Data yang dihimpun polisi, kecelakaan itu melibatkan dua pengendara sepeda motor yang membonceng masing-masing keluarganya.

Dua pengendara itu antara lain Jitno (69 tahun) warga Desa Sukowati, RT 13, RW 2, Kecamatan Kapas, Bojonegoro yang sedang membonceng Rukayah (50 tahun) istrinya naik sepeda motor Honda Supra bernopol S 4779 AG.

Sementara M Farid (24 tahun) warga Desa Semapir, RT 1, RW 5, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora mengendarai Honda CBR L 6004 MG membonceng Hesty (24 tahun) istrinya, dan Zafran anaknya yang masih berusia satu tahun 6 bulan.

Kecelakaan frontal itu, kata AKP Rizal, terjadi Minggu siang pukul 11.00 WIB. Jitno yang merupakan warga di sekitar TKP melaju dari barat ke timur hendak berbelok menyeberang ke kanan tanpa menyalakan lampu sein dan cukup mendadak.

Sementara dari arah berlawanan, yakni dari timur ke barat, M Farid yang sedang mengendarai Honda CBR sudah tidak mampu menghindar karena jaraknya sudah terlalu dekat.

“Pengendara Honda Supra itu, Jitno, kurang memperhatikan arus lalu lintas dari arah berlawanan. Akibatnya, Jitno MD (meninggal dunia) di lokasi. Istrinya luka berat. Sedangkan yang CBR pengendaranya luka berat, yang dibonceng luka ringan,” ujar Rizal kepada Radio Suara Surabaya.

Saat ini, baik jenazah Almarhum Jitno juga para korban yang mengalami luka berat maupun ringan sudah dievakuasi di RSUD Sumber Rejo, Bojonegoro. (den)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Jumat, 20 September 2024
28o
Kurs