Rabu, 9 Oktober 2024

Begal Payudara di Halte, Seorang Pria Dibui

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Ilustrasi. Halte Jalan Basuki Rahmat, Surabaya. Foto: dishub.surabaya.go.id

Seorang begal payudara berinisial SS (28) yang beraksi di halte Jalan Basuki Rahmat, Surabaya, diamankan Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Tersangka yang merupakan warga Dinoyo, Surabaya ini ditangkap setelah ketahuan memegang payudara seorang wanita berinisial AP pada Jumat (27/12/2019) sekitar pukul 19.30 WIB.

“Korban saat itu berada di halte untuk naik ke jembatan penyeberangan orang. Saat itulah tersangka mendekat dan langsung memegang payudara korban,” ujar AKP Ruth Yeni Kanit PPA Polrestabes Surabaya pada Jumat (3/1/2020).

Mendapat perlakuan bejat itu, korban langsung berteriak dan menarik perhatian sejumlah orang yang sedang berada di lokasi. Karena terkepung, akhirnya tersangka tak bisa menghindar. Atas perbuatannya, tersangka dijerat pasal Pasal 289 KUHP dan atau 281 KUHP.

AKP Ruth Yeni mengatakan, saat ini korban sudah dalam keadaan yang terus membaik, setelah sempat syok dan trauma.

Dari pemeriksaan, SS sudah melakukan pelecehan seksual sejenis sebanyak lima kali. Pada 26 Desember 2019, dua kali, dan pada 27 Desember 2019, sebanyak tiga kali termasuk korban AP. Ia juga tercatat pernah ditahan di Lapas Madiun karena kasus narkoba pada Tahun 2010. (bas/iss/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Rabu, 9 Oktober 2024
27o
Kurs