Kamis, 4 Juli 2024

Hari Ini, Ramp Off/On Mastrip Karangpilang-Surabaya Mulai Diuji Coba

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
PT Jasamarga Surabaya Mojokerto (JSM) melakukan uji coba mengoperasikan Ramp Off/On Mastrip, Karangpilang-Surabaya. Foto: Istimewa

PT Jasamarga Surabaya Mojokerto (JSM) melakukan uji coba mengoperasikan Ramp Off/On Mastrip, Karangpilang-Surabaya mulai Minggu (28/4/2019) pukul 07.10 WIB. Hal ini dalam rangka meningkatkan aksesbilitas jalan tol Surabaya-Mojekerto.

Pembukaan akses ini akan lebih memudahkan pemakai jalan dari Mojokerto ke Karangpilang, Gunungsari dan Wonokromo melalui Jl. Mastrip dan sebaliknya bagi masyarakat dari arah barat atau Driyorejo menuju Mojokerto dapat melewati ramp on/off ini.

Dengan pembukaan akses ini diharapkan dapat mengurangi beban kendaraan yang keluar dan masuk kota Surabaya, seperti dalam rilis yang diterima suarasurabaya.net.

Nantinya pengguna jalan yang keluar dari ruas tol Surabaya-Mojokerto hanya diperbolehkan belok ke kiri arah Gunungsari, sedangkan pengguna jalan yang masuk ke ruas tol Surabaya-Mojokerto ini hanya dari arah Barat atau Driyorejo.

PT JSM akan terus mengevaluasi dengan dibukanya akses ramp Off/On ini, pemakai jalan juga dimohon dapat bekerja sama demi kelancaran berkendara.

Untuk mendapat info terkini di jalan tol, pengguna jalan tol dapat mengakses kanal informasi resmi Jasa Marga. (dwi)

Berita Terkait

..
Surabaya
Kamis, 4 Juli 2024
27o
Kurs