Jumat, 20 September 2024

Lagi, Remaja Meninggal Tenggelam di Kolam Taman Angsa Pakuwon Indah

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Petugas mendatangi Taman Angsa Pakuwon Indah, Lakarsantri, Surabaya, Sabtu (1/12/2018). Foto: Okta Budi via WA SS

Seorang anak laki-laki tenggelam di kolam Taman Angsa Pakuwon Indah, Lakarsantri, Surabaya, Sabtu (1/12/2018) sekitar pukul 15.45 WIB. Korban baru berhasil dievakuasi sekitar pukul 16.00 WIB, dalam keadaan meninggal dunia.

April, petugas Command Center Kota Surabaya mengatakan, korban adalah Andri Setiawan, warga Donowati IV Surabaya, juga siswa kelas VIII di SMPN 50 Surabaya.

“Korban cangkrukan dengan teman-temannya, sekitar empat atau lima anak. Korban tenggelam saat berusaha mengambil sandalnya yang jatuh ke kolam,” ujarnya kepada Radio Suara Surabaya.

Berdasarkan data suarasurabaya.net, sebelumnya, pada 12 Maret 2018 lalu, seorang anak laki-laki bernama Tommy, siswa kelas VIII SMP Gema 45 Surabaya, meninggal dunia karena tenggelam di kolam yang sama. Tommy masuk ke air untuk mengambil handphone-nya yang jatuh saat dia dan empat temannya asyik berfoto selfie.

Menurut keterangan security perumahan, kedalaman kolam tersebut mencapai empat meter. Di taman itu juga sudah ada larangan berenang atau mandi. (iss)

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Jumat, 20 September 2024
28o
Kurs