Jumat, 20 September 2024

Korban Meninggal KM Lestari Maju Jadi 12 Orang

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Detik-detik menjelang Kapal Motor (KM) Lestari Maju tenggelam, para penumpang berusaha menyelamatkan diri di Perairan Selayar, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Selasa (3/7/2018). Foto: BNPB

Korban meninggal dunia Kapal Motor (KM) Lestari Maju yang tenggelam di perairan Selayar, Sulawesi Selatan, hari ini, bertambah menjadi 12 orang.

“Informasi terbaru yang kami bisa laporkan jumlah korban saat ini bertambah menjadi 12 orang,” kata Kombes Pol Dicky Sondani Kabid Humas Polda Sulsel di Makassar, Selasa (3/7/2018).

Dia mengatakan dari 12 orang korban meninggal dunia itu baru beberapa saja yang teridentifikasi. Sedangkan untuk korban meninggal dunia lainnya masih diidentifikasi oleh Badan SAR Nasional (Basarnas).

“Untuk sementara itu sudah 12 orang dan data-data lengkap siapa saja yang meninggal masih akan dicocokkan oleh tim,” kata Dicky, seperti dilansir Antara.

Sebelumnya, Patta Tulen pejabat Humas Pemkab Kepulauan Selayar mengatakan empat korban meninggal dunia akibat KM Lestari Maju tenggelam di perairan Selayar, Sulawesi Selatan.(ant/iss/ipg)

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Jumat, 20 September 2024
28o
Kurs