Minggu, 22 September 2024

Diguyur Hujan Deras, Beberapa Wilayah di Surabaya Banjir

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Banjir yang ada di Dukuh Kupang. Foto: Bang Irwan via e100

Setelah diguyur hujan deras selama sekitar 1 jam. Saat ini beberapa titik di Surabaya tergenang banjir, Jumat (14/12/2018).

Menanggapi hal tersebut, beberapa netter dan pendengar Radio Suara Suraba melaporkan kondisi genangan di sekitar lingkungannya masing-masing.

Salah satunya yakni aris Bunar, melaui WhatsApp dia mengirim foto keadaan banjir di Dukuh Kupang yang merendam sebagian ban mobil. “Banir di Jalan Dukuh Kupang, hati-hati hindari sementara rumah makan xo,” tulisnya.

Sementara itu banjir juga terjadi di Kupang Timur. Berdasarkan foto yang dikirimkan, Imam warga menginformasikan di daerahnya tergenang air setinggi mata kaki.

Hak serupa juga terjadi di Simo Hilir. Ini disampaikan Christina Erma Candra Gita melalui facebook e100 Suara Suarabaya. Melalui video yang dia kirim, terlihat banjir setinggi lutut orang dewasa disertai arus.

Begitu juga dengan Chris Tian, melalui komentar facebook e100 dia mengunggah foto yang menunjukkan banjir semata kaki. “Ketinggian air sungai Simomulyo, Gang Petemon. Langganan banjir,” tulisnya. (dim/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Minggu, 22 September 2024
27o
Kurs