Sabtu, 21 September 2024

Balkon Lantai 1 Tower 2 Gedung BEI Ambruk

Laporan oleh Jose Asmanu
Bagikan
Balkon lantai 1 tower 2 gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) di Jalan Sudirman, Jakarta ambruk, Senin (15/1/2018) pukul 12.15 WIB. Foto: Brigjen Pol Muhammad Iqbal Karo Penmas Div Humas Polri via redaksi

Balkon lantai 1 tower 2 gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) di Jalan Sudirman, Jakarta ambruk, Senin (15/1/2018) pukul 12.15 WIB. Namun hingga saat ini masih belum diketahui penyebab ambruknya balkon ini.

Pantauan suarasurabaya.net, saat ini petugas masih sibuk melakukan evakuasi beberapa korban yang diduga tertimpa reruntuhan balkon yang ambruk.

Para awak media yang berada di lokasi juga masih belum diizinkan mendekat ke lokasi karena ditutup oleh aparat keamanan. Sampai saat ini juga belum ada keterangan resmi terkait penyebab robohnya bangunan serta jumlah korban.

Ada beberapa mobil ambulan yang tiba dan akan mengevakuasi korban ke RS Mintohardjo yang berjarak sekitar 1 km dari lokasi kejadian.

Berdasarkan informasi yang diterima, saat kejadian ada beberapa mahasiswa perguruan tinggi yang sedang melakukan kerja lapangan diduga menjadi korban ambruknya bangunan. Karena saat kejadian, para mahasiswa tersebut persis berada di lokasi ambruknya bangunan. (dwi/rst)

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Sabtu, 21 September 2024
32o
Kurs