Sabtu, 21 September 2024

Tim SAR Masih Lakukan Pencarian Korban di Sungai Bengawan Solo

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Ilustrasi.

Tim SAR gabungan dari BPBD, Polres Tuban dan Basarnas hingga kini masih terus melakukan pencarian orang yang hilang terseret arus air di Sungai Bengawan Solo, di Desa Glagah Sari, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban.

Joko Ludiono, Kepala BPBD Kabupaten Tuban mengatakan, orang yang hilang terseret arus sungai itu diketahui bernama Supar berusia 51 tahun, warga asli Jombang. Hal itu berdasarkan data yang didapat di lapangan.

“Ini masih dilakukan pencarian dan penyisiran, yang dilakukan tim gabungan,” kata Joko Ludiono, kepada Radio Suara Surabaya, Selasa (10/1/2017).

Berdasarkan data didapat BPBD, insiden menimpa Supar itu terjadi pada Senin (9/1/2017) sore kemarin, sekitar pukul 17.00 WIB. Dengan laporan, bahwa ada salah seorang yang sedang berada di Sungai Bengawan Solo terseret arus sungai.

Dari laporan tersebut, tim SAR gabungan melakukan penyisiran, pencarian korban. “Saya belum tahu, korban yang hilang ini apakah orang pencari pasir atau tidak. Yang jelas, kami datangkan keluarga korban di lokasi,” ujar dia. (bry/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Sabtu, 21 September 2024
27o
Kurs