Jumat, 20 September 2024

Sepeda Motor Masuk Jurang di Sekitar Sedudo, Dua Perempuan Meninggal

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan
Ilustrasi: Grafis suarasurabaya.net

Dua orang perempuan meninggal dunia, setelah sepeda motor yang dikendarainya mengalami kecelakaan masuk jurang di Ngliman, Sawahan, Nganjuk, Senin (25/12/2017) sekitar pukul 14.00 WIB

Ipda Roni Andrias Kanit Laka Lantas Polres Nganjuk pada Radio Suara Surabaya, Senin malam mengatakan bahwa korban bernama Andriani, 43 tahun (yang mengendarai), dan Novianti, 40 tahun (yang dibonceng). Keduanya warga Jl. Anggrek, Nggronggo, Kediri.

Kronologinya menurut keterangan saksi mata kata Roni, saat korban mengendarai sepeda motor Honda Vario Nopol AG 4572 BW melewati tikungan tajam setelah pulang dari air terjun Sedudo di Ngliman (2 Km dari Sedudo) tiba-tiba tergelincir karena kondisi jalan licin diguyur hujan. Pengendara motor tidak bisa menguasai kendaraannya kemudian masuk ke jurang dengan kedalaman sekitar 20 meter.

“Kedua korban meninggal di lokasi kejadian. Evakuasi cukup sulit karena medannya cukup berat, hingga butuh waktu sekitar 1, 5 jam. Setelah berhasil dievakuasi korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Nganjuk,” ujar Roni. (ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Jumat, 20 September 2024
24o
Kurs