Sabtu, 21 September 2024

Satu Pelaku Pencabulan Anak di Lakarsantri Tertangkap

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Ilustrasi

Pelaku pencabulan gadis di bawah umur di Banjar Mlati, Lakarsantri akhirnya tertangkap. Hermawan alias Lentho (24) yang juga warga Banjar Mlati, Lakarasantri, telah diamankan oleh Polsek Lakarsantri.

Tersangka Hermawan mencabuli ER (15) di dekat waduk Puskesmas Banjar Mukti. Polisi menangkap pelaku setelah mendapat laporan dari keluarga korban yang tinggal di Balas Klumprik.

Kompol Slamet Hariyanto Kapolsek Lakarsantri menjelaskan, sebelum dicabuli, ER turut dalam pesta minuman keras (miras) bersama tersangka Hermawan dan beberapa pemuda lainnya di sebuah lahan kosong di kawasan Citraland.

Melihat kondisi korban setengah tidak sadarkan diri karena pengaruh miras, tersangka mengajak korban ke waduk dekat Puskesmas Banjar Mukti. “Di dekat waduk itu, tersangka mencabuli korban,” kata Kompol Slamet, Minggu (29/1/2017).

Menurut laporan yang masuk, pencabulan itu terjadi karena korban mendapat ancaman dari para tersangka. Korban diancam akan dimasukkan ke dalam waduk bila tidak mau menuruti kemauan para tersangka.

“Pelaku pencabulan ini tidak hanya Hermawan saja. Masih ada pelaku lainnya, dan saat ini sedang kami lakukan pengejaran,” ujar dia. (bry/den)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Sabtu, 21 September 2024
30o
Kurs