Jumat, 20 September 2024

Korban Avanza vs Trailer di Tuban akan Dirujuk Keluarga ke Kota Asal

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Ilustrasi

Sugiyo Petugas Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD Tuban mengatakan, korban kecelakaan Avanza vs Trailer di Jenu, Tuban, Rabu (19/7/2017), seluruhnya mengalami luka berat.

“Keluarga sebagian sudah datang. Rencananya, mau dibawa ke kota asal, ada yang ke Bogor ada yang ke Jakarta,” katanya kepada Radio Suara Surabaya Rabu sore sekitar pukul 14.58 WIB.

Sugiyo membenarkan, korban kecelakaan itu terdiri dari tiga orang dewasa. Sisanya, dua orang remaja dan satu orang balita.

Saat ini, kata dia, masih ada dua di antara enam korban yang menjalani perawatan di UGD. Sedangkan lainnya, harus mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Peristiwa kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Avanza yang dikemudikan oleh Sutrisno melaju dari barat ke timur dengan kecepatan tinggi. Di kilometer 24-25, mobil ini tiba-tiba melaju di jalur yang salah.

Avanza yang memuat rombongan keluarga yang sedang perjalanan dari Bogor ke Jember ini pun bertabrakan dengan truk trailer bermuatan ayam yang dikemudikan oleh Supomo, dari arah berlawanan.

Polisi menduga, kecepatan mobil saat itu mencapai 80 kilometer per jam dan tidak ada upaya pengereman untuk mengurangi kecepatan. Saat melakukan olah kejadian, polisi menemukan posisi terakhir perseneleng mobil Avanza itu di gigi kelima. Ada dugaan kuat, sopir Avanza itu mengantuk. (den/dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Jumat, 20 September 2024
25o
Kurs