Sabtu, 21 September 2024

Jelang Konser, Keluarga Krakatau Sudah Berdatangan

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Keluarga Krakatau (penggemar Krakatau) sudah mulai berdatangan di Convention Hall Grand City Convex, Sabtu (7/1/2017). Foto: Taufik suarasurabaya.net

Open gate konser Krakatau Reunion Chapter One di Convention Hall Grand City Convex, Sabtu (7/1/2017), baru pukul 18.30 WIB nanti, tapi Keluarga Krakatau (penggemar Krakatau) sudah mulai berdatangan.

Seperti yang dikatakan Trie Utami vokalis Krakatau Reunion beberapa waktu lalu, Keluarga Krakatau yang datang ke konser membawa serta keluarganya.

Dengan sabar, mereka menunggu gerbang masuk dibuka. Sebagian dari mereka memilih menjalankan ibadah shalat Maghrib kemudian kembali ke venue untuk menantikan gerbang dibuka.

Beberapa Keluarga Krakatau yang belum mendapatkan tiket, masih bisa mendapatkannya di lokasi. Panitia konser siap membantu penonton untuk tetap bisa menyaksikan band idola mereka.

Sekadar informasi, harga tiket pada D Day (hari H), untuk tiket VIP Rp1,2 juta, Gold Rp800 ribu, dan Silver Rp400 ribu. Panitia mengingatkan, pembayaran hanya bisa dilakukan secara tunai.

Sesuai dengan jadwal, Krakatau Reunion yang terdiri dari Trie Utami, Dwiki Dharmawan, Pra Budi Dharma, Donny Suhendra, Gilang Ramadhan, dan Indra Lesmana akan tampil pukul 19.00 WIB.

Sebelumnya, Wahyu Widodo Direktur Usaha Suara Surabaya Media mengatakan, event ini akan ditampilkan secara eksklusif tanpa ada band pembuka.

“Konser ini sangat eksklusif kita akan bersama Krakatau tidak akan ada band lain. Ini ajang bertemu, klangenan tapi juga bisa melihat, ke depan Krakatau akan seperti apa,” katanya.

Selama 2,5 jam konser, para penonton dan penggemar Krakatau, akan dimanja dan disuguhi suasana yang akan mengajak semuanya untuk bereuni antara Krakatau dan Keluarga Krakatau.

Perlu diketahui juga, event ini adalah konser pertama Krakatau Reunion sejak mereka merampungkan album terbaru “Chapter One”.

“Surabaya menjadi kota pertama dalam konser keliling Indonesia. Suara Surabaya memang diminta khusus oleh Krakatau untuk membantu,” kata Wahyu Widodo.(den/iss)

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Sabtu, 21 September 2024
32o
Kurs