Minggu, 8 September 2024

Pemuda Tewas Tertabrak Truk di Simokerto

Laporan oleh Tito Adam Primadani
Bagikan
Korban meninggal dunia di lokasi akibat tertabrak truk di kawasan Simokerto Surabaya, Kamis (17/11/2016). Foto : Farid via e100

Pemuda warga Sencaki Surabaya meninggal dunia akibat tertabrak truk di pertigaan Simolawang-Simokerto Surabaya, Kamis (17/11/2016). AKP Rini Kanit Lantas Polsek Simokerto mengatakan, korban bernama Abdul Azis (22).

“Korban Abdul Aziz saat itu mengendarai motor Satria L 5524 RU dari arah Simolawang menuju ke Simokerto dan akan berlanjut ke Kaliondo. Namun saat ingin menyeberang di pertigaan menuju Simokerto, dia tertabrak truk L 9818 UE. Truk tersebut melaju dari arah Simokerto menuju ke utara. Masih belum diketahui kendaraan mana yang melaju dengan kecepatan tinggi,” kata Rini kepada Radio Suara Surabaya, Kamis (17/11/2016).

Rini juga mengatakan, saat kejadian korban sedang berboncengan bersama saudaranya bernama Ali. Namun, kata Rini, Ali tidak mengalami luka.

“Di pertigaan itu memang tidak ada lampu traffic light, hanya berupa lampu flash warning. Saat ini sopir truk sudah diamankan di Polsek Simokerto, keluarga korban juga sudah dihubungi,” ujarnya.

Sementara itu, kata Rini, akibat kejadian ini kondisi lalu lintas sempat padat akibat banyak pengendara yang berhenti melihat lokasi kejadian. (tit)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Dua Truk Terlibat Kecelakaan di Bungah Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Minggu, 8 September 2024
25o
Kurs