Sabtu, 28 September 2024

Pembasahan Masih Dilakukan, Atap Bangunan Toko UD Wahyu Sudah Roboh

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Petugas PMK masih terus melakukan pembasahan pada toko bangunan UD Wahyu yang menjual banyak cat ini meskipun api sudah tampak padam.

Pantauan suarasurabaya.net, atap bangunan ini sudah roboh. Bangunan pun juga tampak menghitam dengan asap yang berbau menyengat kemungkinan akibat karbit berbentuk padat yang terbakar.

“Sekarang masih terus dilakukan pembasahan. Hingga saat ini, belum diketahui penyebab kebakaran. Namun kemungkinan besar titik awal berada di pinggir kanan tengah bangunan,” kata Al Huda dari Satlakar kota Surabaya.

Untuk melakukan pemadaman ini, petugas kebakaran menurunkan 8 mobil PMK ke lokasi. Namun, karena jalan yang tidak terlalu besar, hanya 2 mobil PMK yang bergiliran keluar masuk untuk pemadaman api hingga sekarang.

Dari informasi warga yang melihat asap timbul pada pukul 06.00 WIB, kemudian 06.51 WIB petugas PMK datang ke lokasi dan melakukan pemadaman api.

Api kembali muncul pada pukul 09.32 WIB di tengah bangunan. Sebagian petugas yang awalnya sudah kembali, mendadak api timbul meskipun tidak besar

Iwan pemilik toko UD. Wahyu mengatakan, kemungkinan kerugian mencapai Rp500 juta. (tit/dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Sabtu, 28 September 2024
27o
Kurs