Kamis, 17 Oktober 2024

Mancing di Rawa Pantai Selatan, Dua Remaja Tewas Tenggelam

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan

Dua remaja ditemukan dalam keadaan meninggal dunia akibat tenggelam saat memancing di Rawa Pantai Dampar di Desa Bades, Kecamatan Pasirian, Lumajang, Jumat (11/11/2016), sekitar pukul 11.00 WIB.

Kedua korban bernama Mohammad Said dan Mohammad Siyadi. Keduanya berusia 17 tahun dan warga Dusun Curahkobokan, Desa Supiturang, Kecamatan Pronojiwo.

Ipda Gatot Budi Hartono Kasubag Humas Polres Lumajang kepada Sentral FM mengatakan, jenazah mereka ditemukan oleh warga setempat yang curiga melihat Yamaha Vega R warna biru putih bernomor polisi N 2890 YD dan dua pasang sandal warna merah dan hitam milik korban, berada di tepian rawa, sedangkan pemiliknya tidak ada.

Karena curiga dengan temuan itu, para saksi yaitu Sugiyati alias Mbok Ti Gambreng, 46 tahun, dan Ilyas, 53 tahun, mengajak warga lainnya untuk melakukan pencarian. Setelah menemukan kedua korban tenggelam, mereka melaporkan kejadian tersebut ke perangkat desa dan Polsek Pasirian.

“Dari keterangan saksi-saksi, korban disebutkan telah berangkat memancing sejak sehari sebelumnya. Mereka mencari ikan sejak pukul 09.00 WIB, dengan berboncengan motor. Sjeumlah saksi warga setempat mengetahui kegiatan kedua korban saat memancing di rawa Pantai Dampar,” ujarnya.(her/iss/ipg)

Teks Foto :
-. Proses evakuasi jenazah korban remaja yang tenggelam saat memancing di rawa Pantai Dampar, Desa Bades, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang.
Foto : Sentral FM

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Teriknya Jalan Embong Malang Beserta Kembang Tabebuya

Bunga Tabebuya Bermekaran di Merr

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Surabaya
Kamis, 17 Oktober 2024
31o
Kurs