Selasa, 17 September 2024

Ketahuan Curi Motor Mahasiswi, Pelaku Curanmor Dihajar Massa

Laporan oleh Tito Adam Primadani
Bagikan
Ilustrasi

Seorang mahasiswi ITS Surabaya hampir jadi korban curanmor, saat mengambil uang di mesin ATM Indomaret Jalan Arif Rahman Hakim, Surabaya, Senin (19/9/2016). Warga yang mengetahui hal itu langsung menghajar pelaku curanmor tersebut.

Bripka Dian mengatakan, kejadian ini bermula pada pukul 13.00 WIB saat korban pulang dari kampusnya menuju Indomaret untuk mengambil uang. Ketika sudah selesai mengambil uang dan hendak pulang, korban melihat di tempat parkir motor depan Indomaret sudah ramai.

“Berdasarkan keterangan warga sekitar, pelaku sudah merusak kunci kendaraan dan hampir membawa kendaraan korban. Bahkan kendaraan korban yang berinisial DV (18) dalam posisi menyala. Seketika itu, warga yang curiga dengan pelaku, langsung saja warga menangkap dan menghajar pelaku,” kata Bripka Dian kepada suarasurabaya.net.

Selanjutnya, kata Bripka Dian, warga setempat melaporkan kejadian ini ke Polsek Sukolilo.

Sementara itu, Suprapto pendengar Radio Suara Surabaya mengatakan, kejadian maling motor yang tertangkap dan dihajar massa itu sempat membuat kepadatan di kawasan Jalan Arif Rahman Hakim menuju arah Keputih. (tit/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Selasa, 17 September 2024
25o
Kurs