Minggu, 8 September 2024

Hujan Ringan Masih akan Guyur Surabaya dan Sekitarnya

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Ilustrasi

Hujan dengan intensitas ringan diprediksikan masih akan turun di Wilayah Surabaya dan sekitarnya. Suhu udara di Surabaya hari ini tercatat 25 hingga 35 derajat Celcius.

Ari prakirawan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Juanda pada suarasurabaya.net, Rabu (7/9/2016) mengatakan, hujan dengan intensitas ringan diprakirakan akan mengguyur Surabaya dan sekitarnya pada malam atau dini hari.

Untuk wilayah Jawa Timur, yang masih berpeluang turun hujan yaitu di daerah Madiun, Nganjuk dan Jember.

“Kalau di wilayah Jatim sendiri, diprakirakan yang masih berpeluang untuk turun hujan dengan intensitas ringan ada di Madiun, Nganjuk dan Jember. Waktu turunnya hujan pada siang atau sore hari,” katanya.

Sedangkan, kata Ari, untuk kondisi gelombang di Laut Jawa dan Kepulauan Kangean secara umum terpantau kondusif, tinggi gelombang mencapai 2 meter.

“Yang masih tinggi itu gelombang di Selatan laut Jawa Timur dan Samudera Hindia, tingginya bisa mencapai 2,5 meter,” ujarnya.

Ari juga mengatakan cuaca penerbangan di Bandara Internasional Juanda saat ini terpantau cerah berawan, sehingga masih aman dan kondusif untuk landing pesawat.(zha/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Dua Truk Terlibat Kecelakaan di Bungah Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Minggu, 8 September 2024
26o
Kurs